ABOUT US

Apapun kendaraan yang anda gunakan, baik lama ataupun baru, hal utama yang sangat penting adalah factor Safety. Sebagai pelopor dalam industri penggantian kaca mobil, Asahindo menyedikan jasa pelayanan dengan kualitas terbaik untuk para customernya.
 

WHY ASAHINDO?

Quality auto glass
Kami hanya menjual kaca mobil yang memiliki Standart Nasional Indonesia (SNI) dan digunakan oleh pabrikan mobil di Indonesia.

Trained, certified technicians
Semua tenaga kerja kami telah bersertifikat sesuai dengan standart pemasangan kaca mobil, seperti standart pemasangan kaca mobil di pabrikan mobil di Indonesia.

Top-quality materials
Pemasangan kaca mobil kami hanya menggunakan lem jenis Polyurethane (PU), dimana material tersebut adalah standart yang digunakan di pabrikan perakitan mobil di Indonesia.

Lifetime warranty
Jaminan tidak bocor seumur hidup*
*syarat dan ketentuan berlaku

 

MATERIAL

Asahindo selalu menggunakan material tertinggi dikelasnya. Untuk perekat kaca berjenis Polyurethane (PU) dengan treatment khusus seperti standart pabrikan mobil, untuk merk yang kami gunakan adalah SIKA(Swiss) dan TEROSON (German), dua merk tersebut adalah merk yg digunakan pabrikan mobil di Indonesia sekarang ini.

Mengapa Polyurethane PU ?
1. Tidak menyebabkan karat pada body mobil.
2. Tidak berbau, yang dapat menggangu kesehatan.
3. Daya rekat yang 100x lipat lebih kuat dibanding sealant.
4. Telah lulus uji kelayakan di pabrikan mobil, sehingga layak digunakan.


Tempered Glass, TEMPERLITE and ZONELITE

Pada umumnya dikenal dengan istilah pecah jagung. Kaca ini biasa digunakan untuk kaca samping atau kaca belakang kendaraan anda. Kaca tempered adalah kaca yang diperkuat dengan cara dipanaskan lewat proses pemanasan yang stabil di suhu 650º Celcius dan didinginkan seketika dengan menyemburkan udara bertekanan tinggi kearah permukaan kaca.


Laminated Glass, LAMISAFE

Seperti namanya, kaca laminated adalah kaca yang terdiri dari 2 lapis kaca dan 1 lapis PVB (Polyvinyl butyral Film). PVB ini adalah suatu lapisan yang berbeda sama sekali dengan kaca film yang biasa kita jumpai dipasaran, kaca film ini sebenarnya sudah ada kemampuan untuk menolak panas dan mengurangi sinar UV, namun yang paling penting, PVB ini berfungsi untuk menahan kaca, agar tidak lepas saat terjadi pecah.

Ketebalan PVB ini minimal adalah 0.38 mm, berbeda dengan kaca film, yang hanya ketebalannya berkisar di 1 mm. Untuk industri otomotif sekarang ini, kaca jenis ini adalah kaca yang paling tinggi tinggi keamanannya, sehingga kaca ini digunakan untuk kaca depan kendaraan.

Kelebihan kaca jenis laminated ini adalah, kaca masih dapat digunakan saat kaca dalam keadaan pecah, karena pada umumnya, kaca yang pecah adalah kaca dibagian luar saja, sedangkan kaca di bagian dalam mobil tidak pecah. Pengemudi masih dapat menggunakan kaca tersebut sampai beberapa minggu, namun, kaca tersebut tetap harus diganti, karena semakin lama digunakan, maka retak pada kaca akan semakin merambat dan melebar. Lain hal nya dengan kaca tempered, dengan seketika kaca tersebut akan pecah menjadi berkeping keeping dan penghilahatn pengemudi akan terganggu.

Jika anda ada pertanyaan atau perlu bantuan mengenai products kami, harap segera hubungi kami

 

Copyright 2015 ASAHINDO - All rights reserved.